Pertanyaan yang sering ditanyakan oleh reseller kepada Pulsabayar
Yang menyebabkan Transaksi Gagal antara lain:
Tidak. Saldo deposit Master atau Agen tidak memiliki masa hangus ataupun expired date & tidak akan berkurang apabila tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi
Maaf!! Pulsa yang sudah berhasil masuk ke nomor handphone tujuan tidak dapat ditarik kembali. Pihak operator telekomunikasi tidak memberikan akses tersebut kepada siapapun dengan alasan apapun. Diharapkan pelanggan dan Anda untuk memastikan nomor tujuan pengisian pulsa telah benar sebelum mengirimkannya ke Pulsabayar. Kesalahan input nomor bukan tanggung jawab Pulsabayar.
Setiap Master maupun Agen bebas menentukan harga jual kepada konsumen sesuai pasaran disekitarnya, dan keuntungan anda adalah dari selisih harga jual kepada konsumen dikurangi harga dasar Master maupun Agen
Masih tersedia saldo E-Wallet didalamnya.
Proses penutupan akun membutuhkan waktu 5 hari kerja setelah semua data diterima lengkap dan melewati proses verifikasi data. Namun, proses dapat lebih cepat apabila Anda telah memastikan beberapa hal sebagai berikut: 1. Mengosongkan saldo E-Wallet dan Pulsabayar Points (dalam kondisi Rp 0,-)
Jangan lupa gunakan Pulsabayar Points Anda, sebelum akun Anda ditutup. Pulsabayar Points yang masih tersisa pada akun yang telah ditutup, tidak dapat digunakan lagi, diuangkan, atau dialihkan.
Kami menyarankan agar Anda mengosongkan saldo E-Wallet Anda (dalam kondisi Rp 0,-) sebelum melakukan permintaan proses penutupan Akun Pulsabayar Anda. Apabila terdapat sisa saldo E-Wallet pada akun Pulsabayar yang telah ditutup, Anda dapat melakukan permintaan transfer ke rekening bank yang telah ditunjuk dan disetujui oleh Anda dengan nominal minimum E-Wallet Rp 12.500,- (sesuai ketentuan bank penerima, minimum transfer adalah sebesar Rp 10.000,- dan biaya transfer senilai Rp 2.500,-) dengan melampirkan dokumen tambahan: foto KTP dan selfie dengan KTP.